Senin, 22 Oktober 2012

Ini Aksi Osvaldo dan De Rossi Sebenarnya


Pemain AS Roma, Pablo Osvaldo (kiri) merayakan gol bersama Francesco Totti (REUTERS/Stefano Rellandini)
Sempat tercoret dari skuat Roma, Osvaldo bukukan dua gol ke Genoa.

VIVAbola - Hubungan Zdenek Zeman dengan dua bintang AS Roma perlahan mulai membaik. Sang pelatih menilai inilah Pablo Osvaldo dan Daniele De Rossi yang asli, usai menekuk Genoa 4-2, akhir pekan kemarin.
Zeman sebelumnya mencoret Osvaldo dan De Rossi saat Roma menang 2-0 atas Atalanta akhir pekan lalu, dengan alasan etos kerja dan determinasi keduanya mulai menurun.
Namun, saat laga melawan Genoa keduanya kembali diturunkan dan menunjukan permainan menawan. Bahkan, Osvaldo mencetak dia gol.

"Dalam pandangan saya ini adalah Osvaldo dan De Rossi yang asli. Sayang saya tidak memiliki mereka (seperti ini) sebelumnya, tapi saya bahagia dengan bagaimana mereka bereaksi," ujar Zeman, seperti dilansir Football-Italia.

"Apakah saya akan kembali mencoret pemain? Itu tergantung sikap mereka, bukan saya," imbuhnya.

Giallorossi sebelumnya tertinggan 0-2 lebih dulu di Marassi dalam waktu 15 menit saja. Namun, aksi pantang menyerang tim ibukota Italia itu berbuah kemenangan dramatis 4-2.

"Saya pikir tim ini secara keseluruhan bermain bagus, karena tidak mudah untuk bereaksi setelah ketinggalan 2-0 lebih dulu," tambah Zeman.

"Saya terus mengatakan tim ini kompetitif, untuk itu sudah jelas para pemain harus menunjukan kualitas mereka di atas lapangan dan sampai saat ini itu belum terlihat sepenuhnya," katanya sambil menjelaskan timnya kadang masih kurang berani menantang tim yang lebih kuat.

Roma saat ini masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan total 14 poin dari delapan laga, hasil empat kali menang, dua imbang dan dua kali kalah.

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...