Jumat, 25 Januari 2013

Angelina Jolie Hamil Anak Ketujuh?

Angelina Jolie (REUTERS/Alex Gallardo)

VIVAlife- Belum juga mereda kabar soal rencana pernikahan Angelina Jolie-Brad Pitt, pasangan ini kembali diterpa gosip. Jolie dikabarkan sedang hamil muda. Pasangan ini akan kembali dikaruniai momongan. Benarkah?

Menurut sumber kepada Majalah Star, Jolie sudah memendam hasrat untuk menambah momongan sejak lama. Namun, Pitt belum merespon lantaran jadwal yang padat. 


Tetapi, tahun ini, Jolie sudah bertekad untuk hamil lagi. Dan keinginan Jolie sepertinya terkabul. Ia dikabarkan sedang mengandung anak ketujuh.

"Ia sedang mengalami morning sickness, dan ia tak ingin menarik perhatian publik," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 24 Januari 2013.

Jolie memang ingin menyembuyikan kehamilannya ini dari publik. Ia tak mau terlihat terlalu berharap.

"Sekarang ia hanya fokus dengan anak-anaknya dan bersiap-siap menyambut bayinya," tambah sumber lagi.

Jika Jolie bersifat tertutup, berbeda dengan Pitt. Aktor ini dikabarkan sangat antusias dan menceritakan kehamilan Jolie kepada teman-temannya. Anak-anak juga antusias menyambut keluarga baru.

"Shiloh (anak biologis Jolie-Pitt) ingin menamai adiknya itu dengan nama John," tambah sumber lain. Jolie sendiri dikabarkan sangat berharap bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...