Rabu, 19 Desember 2012

Politisi ini Seru Pemusnahan Gaza Demi Israel

F 16 milik Israel/arabia.msn.com
REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Faksi Hamas di Palestina ternyata membuat bangsa Israel tidak bisa tidur. Seorang politisi Israel, Danny Danon bahkan berujar bahwa bangsanya baru bisa tenang apabila Hamas dimusnahkan.
Danon yang juga menjadi juru bicara legislatif Israel mendesak militer negaranya untuk kembali melancarkan serangan ke basis kekuatan Hamas di Gaza.

Baginya, perdamaian yang tercipta saat ini hanya sementara. Perdamaian, kata Danon, baru bisa tercipta setelah Hamas mampu dihancurkan. “Ini hanya masalah waktu bagi kami untuk kembali (menyerang Gaza) kembali,” kata Danon seperti dikutip laman Newsmax.

Pria yang meluncurkan buku berjudul “ The Will to Prevail” (Keinginan untuk Menang) ini mengaku, selama ini Israel telah terusik dengan aksi militer Hamas. Serangan roket Hamas mampu membuat Israel panas.

Karenanya, melancarkan aksi balasan yang jauh lebih kejam didukung politisi dari partai Likud ini. Dia menilai, bila Hamas mampu dijatuhkan, Israel akan makin berjaya dan mampu mewujudkan tujuannya. “Kami hanya ingin melumpuhkan mereka demi tujuan perdamaian di Timur Tengah,” kilah dia. 


Redaktur: Abdullah Sammy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...