Senin, 31 Desember 2012

Pernikahan Terheboh Seleb Tanah Air di 2012

Pernikahan Terheboh Seleb Tanah Air di 2012
VIVAnews - Sepanjang tahun 2012 ini, dunia selebriti tanah air diwarnai berbagai kisah. Tak hanya berisi skandal atau kontroversi, tetapi juga kebahagiaan, seperti pernikahan.
Di tahun 2012, sejumlah selebriti mengakhiri masa lajangnya. Pesta pernikahan mereka juga menjadi perbincangan publik, karena digelar secara mewah dan beberapa di antaranya disiarkan secara langsung di televisi. Tetapi, ada juga karena pernikahan mereka terlibat kasus atau digelar secara mendadak.

Siapa sajakah pasangan seleb yang pernikahan menghebohkan publik?

1. Samuel Rizal

Bulan Februari 2012, model dan pesinetron Samuel Rizal mengejutkan publik. Pria yang akrab disapa Sammy ini, secara diam-diam menikahi wanita pujaan hatinya, Stevianne Agnecya

Pernikahan mereka dilangsungkan tanpa keramaian. Kabarnya, pasangan ini menikah pada Februari lalu. Sammy enggan bercerita soal pernikahannya tersebut.

Namun, saat dikaruniai anak ini pada Juli lalu, sang istri mengumumkan lewat akun twitter. Stevianne menyebutkan nama bayi mereka, Drucilla Kalea Arifin.

2. Zumi Zola

Setelah sempat heboh akan menikahi Ayu Dewi, ternyata Zumi Zola justru membawa kabar yang mengejutkan. Artis yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ini menikahi wanita bernama Sherrin. Sherrin adalah putri dari mantan pembawa acara TVRI, Tengku Malinda. Zumi dan Sherrin menikah pada 16 Maret lalu di Hotel Sahid, Jakarta.

Zumi menikahi Sherrin dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 100 gram logam mulia.

Mantan tunangan Zumi, Ayu Dewi cuek saat disinggung soal tersebut. Ia tak merasa terganggu, lantaran ia juga akan dipersunting pengusaha muda asal Gorontalo.

3. Anang dan Ashanty

Tahun 2012, menjadi tahun tak terlupakan bagi pasangan Anang-Ashanty. Sejoli ini mengucapkan janji setia sebagai suami-istri di tahun 2012 ini. Anang-Ashanty menggelar akad nikah pada 12 Mei 2012 di Mesjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat.

Anang terlihat tegang saat proses ijab kabul. Namun, mantan suami Krisdayanti ini berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Ketegangan pun berubah menjadi senyum kebahagiaan.

Akad nikah Anang disiarkan secara langsung salah satu televisi swasta. Anang menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan dan uang sebesar Rp12.512, simbol tanggal pernikahan mereka.

Resepsi Anang-Ashanty digelar secara mewah di Hotel Shangrila. Nyaris selebriti papan atas Indonesia menghadiri pesta pernikahan pelantun Jodohku itu. Resepsi ini juga disiarkan secara langsung oleh televisi yang sama selama tiga jam lebih.

Siaran langsung itu sempat menuai kritik, Anang menanggapi dengan bijak. Tak cukup menggelar pesta di Jakarta, Anang juga membuat pesta di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Pesta ini juga tak kalah hebohnya dengan di Jakarta. Anang-Ashanty menggelar pesta rakyat.

Pesta ini sempat menimbulkan isu tak sedap. Beredar kabar, pesta meriah Anang-Ashanty didanai pendapatan daerah setempat. Namun, rumor tersebut dibantah tegas Anang dan Ashanty. Lagi-lagi, resepsi ini juga disiarkan secara langsung. (eh)

VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...