Kamis, 18 Oktober 2012

Kejar Premi Rp 5 Miliar, Pan Pacific Buka Cabang di Riau


Jakarta - PT Pan Pacific Insurance melakukan ekspansi usaha dengan membuka satu lagi kantor cabang di Pekanbaru, Riau. Pembukaan kantor cabang untuk menjangkau nasabah di wilayah Sumatera yang semakin meningkat.

"Diharapkan pembukaan cabang Pakanbaru dapat meningkatkan pelayanan Pan Pacific di daerah Sumatera," kata Wakil Presiden Direktur Junaidi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/10/2012).
Dia mengatakan, pembukaan cabang di Pekanbaru menggenapkan kantor Pan Pacific menjadi 15 kantor dari sebelumnya 14 kantor.

Selama ini kata dia, Pan Pacific telah memiliki kantor perwakilan di Sumatera yakni Medan dan Palembang. "Dengan adanya kantor Pekanbaru, konsumen di wilayah Sumatera yang mungkin belum terjangkau oleh kantor perwakilan Medan dan Palembang bisa dilayani," kata dia.

Dia mengatakan, hingga akhir 2012, cabang Pakanbaru diharapkan dapat meraih premi sekitar Rp 900 juta. Sedangkan di 2013 ditargetkan bisa meraih premi Rp 5 miliar.

Pan Pacific optimis target total premi sepanjang 2012 sebesar Rp300 miliar akan tercapai. Hal ini seiring dengan di raihnya predikat 'sangat bagus' yang diberikan majalah InfoBank pada Agustus 2012.

Setelah Pekanbaru, rencananya perseroan akan membuka dua kantor lagi hingga akhir tahun ini. Kota yang dibidik adalah Padang dan Balikpapan.

(ang/dnl)
Angga Aliya - detikfinance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...