Rabu, 02 Januari 2013

Foto Pelatih Barcelona dan Anaknya 'Mejeng' di Twitter

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova/AP Photo/Manu Fernandez
REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Tito Vilanova dikabarkan sudah pulih usai menjalani operasi pengangkatan tumor pada Kamis (20/12) lalu. Dia bahkan bisa berolahraga bersama anaknya Adria.
Kabar itu mulai beredar saat Adria memejeng foto dirinya dan ayahnya di akun Twiiter miliknya. "Saya menikmati tahun baru ini dengan bermain paddleball (semacam tenis) dengan seseorang yang begitu istimewa siang ini," kicau Adria, Rabu (2/1).

Dalam foto tersebut terlihat Vilanova memakai kaos berwarna merah. Pelatih pengganti Pep Guardiola itu tampak sedang berdiri tegap sambil memegang raket.

Alhasil, sejumlah media setempat memprediksi pelatih kelahiran Bellcaire itu akan kembali melatih Lionel Messi dkk sesegera mungkin.

Sayangnya prediksi sejumlah media itu ditepis oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Ia mengumumkan bahwa Vilanova baru akan melatih kembali sekitar 15-20 hari mendatang.

"Vilanova itetap harus beristirahat dan memeriksakan diri ke rumah sakit," kata Rosell. Menurutnya, kesehatan Vilanova adalah yang utama.

Meski ditinggal oleh pelatihnya, peforma Barcelona di kancah La Liga masih tetap stabil. Bahkan, Blaugrana berhasil menutup akhir tahun 2012 dengan penampilan gemilang dan sukses menjadi juara paruh musim di La Liga.


Redaktur: Citra Listya Rini
Reporter: Umi Lailatul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...