Rabu, 02 Januari 2013

Digugat Cerai, Per Pekan Berlusconi Keluarkan Rp 1.3 Milyar Untuk Mantan Istrinya

SEBUAH surat kabar Italia melaporkan rincian penyelesaian perceraian antara mantan Perdana Menteri Silvio Berlusconi dan istri keduanya Veronica Lario mengeruk kantong Berlusconi hingga $ 4 juta setiap bulannya sebagai tunjangan tetap. 

Itu artinya, Lario yang jauh lebih muda daripada Berlusconi, akan mendapatkan Rp. 1 milyar 300 ribu setiap pekannya! Wow!

Corriere della Sera mengatakan Jumat  (28/12/2012) diajukan oleh Lario tepat pada Hari Natal di pengadilan Milan.

Lario mengumumkan ia menceraikan miliarder media Italia itu pada tahun 2009, disebabkan Berlusconi menghadiri pesta ulang tahun ke-18 seorang gadis Naples dan kesukaan pemilik klub sepak bola itu pada wanita yang lebih muda.

Berlusconi dan Lario bertemu di ruang ganti Milan pada tahun 1980 setelah Berlusconi melihat Lario tampil di teater Milan. Berlusconi kemudian menikahi Lario pada tahun 1990 dan memiliki tiga anak yang sudah dewasa. Berlusconi sendiri sudah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya.

Berlusconi sendiri telah berulang kali membantah berhubungan seks dengan penari klub malam kelahiran Maroko Karima El Mahroug, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya “Ruby Heartstealer”


Berlusconi saat ini berusia 76 tahun dan doyan mengencani wanita yang usia 50 tahun lebih muda daripadanya. [sa/islampos/nydailynews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...